Daily Archives: May 13, 2012

Marvel’s The Avengers

Download PDF

Avengers Poster

Oleh TA

Minggu ini penulis pergi menonton Marvel’s The Avengers Movie. Memang movie ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat penggemar superhero movies karena didalamnya ada beberapa superhero yang ternama. Mereka adalah Captain America, Thor (Dewa Petir), Hulk (Raksasa Hijau), Iron Man, Black Widow, and Hawkeye.

Sebagian besar character seperti Captain America, Thor, Hulk, and Iron Man sudah punya movie sendiri dan cukup bagus juga. Karena mereka tampil bersama didalam movie ini, makanya jadi lebih seru. Bintang pemain juga tidak asing lagi dengan Hollywood blockbusters seperti misalnya Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Scarlett Johansson (Natasha Romanoff/Black Widow), dan Samuel L. Jackson (Nick Fury/Director of S.H.I.E.L.D).

Avengers Superheros

Film ini cukup panjang, kira2 2 jam dan cukup menghibur karena penuh dengan action dan special effects. Plotnya adalah sebagai berikut: The Evil Loki (saudara Thor dari Asgard) datang ke bumi untuk menaklukan manusia dan dia tidak akan berhenti sampai niat jahatnya terkabulkan. Avengers bergabung untuk mencegah Loki memusnahkan Bumi. Mengenai acting dan dialog tidak terlalu banyak, karena ini memang action movie, sehingga lebih banyak pertarungan sengit antara para superhero dan makhluk luar angkasa yang dipimpin oleh Loki.

Link ke Movie’s trailer di YouTube:

Selamat menonton!